Cara Menggunakan Androdumpper Untuk Bobol Wifi

Cara Menggunakan Androdumpper Untuk Bobol Wifi

Cara Menggunakan Androdumpper Untuk Bobol Wifi - Androdumpper merupakan aplikasi android pembobol wifi terkunci tanpa root, Androdumpper tersedia di Play Store secara gratis. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membobol wifi, asalkan wifi yang sobat bobol itu memiliki keamanan WPA/WPA2, selain keamanan itu saya tidak tau apakah aplikasi ini berfungsi.

Sama halnya dengan aplikasi Wps Wpa Tester dan aplikasi WPS Connect, aplikasi Androdumpper ini juga memiliki kemampuan untuk membobol wifi orang lain hanya dengan modal android, dan cara menggunakan Androdumpper juga nyaris sama dengan cara menggunakan Wps Wpa Tester dan WPS Connect.

Namun menurut pengamatan saya aplikasi ini lebih mirip dengan aplikasi WPS WPA Tester, karena Androdumpper dapat digunakan pada android yang sudah di Root dan pada android yang tanpa memiliki akses Root. Beda jauh dengan aplikasi WPS Connect, untuk (Cara) menggunakan WPS Connect, sobat harus meng-Root android dulu.

Jika Androdumpper digunakan pada android yang sudah di Root, maka dia akan menampilkan password dari wifi yang kita bobol lalu akan terhubung secara otomatis. Namun jika Androdumpper digunakan pada android yang belum di Root, maka dia tidak akan menampilkan password wifi-nya, namun android hanya akan terhubung secara otomatis dengan jaringan wifi saja.

Androdumpper hanya work pada android dengan OS Lollipop dan di atasnya. Jadi aplikasi ini tidak akan word pada OS 5.0 ke bawah, seperti Kitkat, Jellybean, Ice Cream Sandwich dan di bawahnya. Tapi hp android OS Kitkat, Jellybean dan Ice Cream Sandwich yang sudah di Root, bisa mengunakan satu fitur tambahan yang ada pada Androdumpper, yaitu fitur untuk mengetahui password wifi tersimpan di android.

Karena judul artikel ini adalah Cara Menggunakan Androdumpper Untuk Bobol Wifi, maka saya akan membahas terlebih dahulu, berikut tutorialnya.

Cara Menggunakan Androdumpper Untuk Bobol Wifi

Cara menggunakan androdumper ada dua macam, yang pertama untuk Cara Menggunakan Androdumpper Tanpa Root dan yang kedua Cara Menggunakan Androdumpper untuk android yang sudah di Root.

#1 Cara Menggunakan Androdumpper Tanpa Root

Sebelum itu, sobat harus mendownload dulu aplikasi Androdumpper di android sobat masing-masing melalui Google Play Store atau melalui link di bawah ini.

Download

Setelah itu ikuti tutorial di bawah ini.
  1. Buka aplikasi yang sudah sobat download tadi.
  2. Setelah itu klik pada tombol untuk memindai jaringan wifi, tombol itu terletak di samping titik tiga yang terdapat di sudut kanan atas aplikasi.
  3. Setelah proses memindai jaringan wifi selesai, maka akan muncul jaringan-jaringan wifi yang tersedia di sekitar sobat.
  4. Kemudian klik Try Connect.
  5. Nanti akan muncul sebuah peringatan, klik Continue.
  6. Setelah itu akan muncul sebuah tampilan pilihan.
  7. Lalu Pilih No Custom Pin.
  8. Tunggu hingga proses membobol wifi selesai.
  9. Kemudian wifi akan tersambung secara otomatis.

#2 Cara Menggunakan Androdumpper Untuk Android Yang Sudah di Root

Cara ini hanya work pada android yang sudah di Root, jika android sobat belum di Root, silahkan Root dulu android sobat. Untuk mengetahui cara Root android, sobat dapat membaca artikel Cara Root Android Dengan KingRoot Tanpa PC. Setelah itu ikuti tutorial di bawah ini.
  1. Buka aplikasi yang sudah sobat download tadi.
  2. Setelah itu klik pada tombol untuk memindai jaringan wifi, tombol itu terletak di samping titik tiga yang terdapat di sudut kanan atas aplikasi.
  3. Setelah proses memindai jaringan wifi selesai, maka akan muncul jaringan-jaringan wifi yang tersedia di sekitar sobat.
  4. Kemudian klik Try Connect.
  5. Nanti akan muncul sebuah peringatan, klik Continue.
  6. Setelah itu akan muncul sebuah tampilan pilihan, pilih Root Method.
  7. Kemudian akan muncul tampilan baru lagi, pilih No Custom Pin.
  8. Biasanya setelah ini akan muncul permintaan akses Root, jika muncul silahkan klik Izinkan.
  9. Tunggu hingga proses membobol wifi selesai.
  10. Jika berhasil maka akan muncul sebuah jendela yang terdapat tulisan password wifi-nya.
  11. Lalu klik OKE, dan wifi akan tersambung secara otomatis.
Catatan: Tidak semua jaringan wifi dapat dibobol.
Itulah Cara Menggunakan Androdumpper Untuk Bobol Wifi. Selanjutnya adalah cara melihat password wifi tersimpan menggunkan Androdumpper di android.

Cara Melihat Password Wifi Tersimpan Menggunakan Androdumpper

Seperti yang katakan tadi, saya akan membahas tentang cara melihat password Wifi tersimpan dengan aplikasi Androdumpper. Cara ini work pada android 4.0+ saja, yaitu android Kitkat, Jellybean, Ice Cream Sandwich dan seterusnya.

Selain itu, cara ini juga hanya work pada android yang sudah di Root. Jadi jika gadget sobat belum di Root, silahkan di Root dulu. Sobat dapat membaca artikel Cara Root Android Dengan KingRoot Tanpa PC untuk mengetahui cara Root hp android.
  1. Buka aplikasi Androdumpper.
  2. Jika muncul permintaan akses Root maka jangan lupa untuk memberi izin.
  3. Kemudian klik pada titik tiga yang terdapat pada sudut kanan atas aplikasi.
  4. lalu pilih Save Network.
  5. Setelah itu muncullah daftar password wifi yang pernah sobat hubungkan pada android.
Permintaan akses Root bisa saja muncul setelah sobat masuk ke halaman password tersimpan.
Saya tidak bertanggung jawab atas perbuatan sobat jika sobat menggunakan aplikasi Androdumpper seenaknya. Demikian artikel yang berjudul cara menggunakan Androdumpper untuk bobol wifi di android, semoga bermanfaat.

Langganan Artikel Via Email