Cara Root Android Dengan KingRoot Tanpa PC

Cara Root Android Dengan Menggunakan KingRoot
Sumber gambar: freaktrick.com
Cara Root Android Dengan Menggunakan KingRoot 100% Work - Kali ini saya ingin membagikan cara Root android dengan menggunakan KingRoot. KingRoot adalah aplikasi yang berfungsi untuk meng-Root android.

Nyaris seluruh hp android dapat di Root dengan aplikasi ini, makanya aplikasi KingRoot sangat populer di kalangan orang-orang yang suka mengotak-atik android. Saya sudah membuktikannya pada beberapa gadget android saya sendiri bahwa aplikasi KingRoot ini memang work 100%.

Sebelumnya saya ingin menjelaskan sedikit tentang Root. Root adalah sebuah izin pada perangkat android yang memungkinkan sobat untuk mendapatkan kontrol penuh tanpa batas pada sistem operasi android. Dengan adanya root kita dapat menghapus aplikasi bawaan android, melihat password wifi tersimpan, melakukan custom Rom dan lain sebagainya.

Makanya Root itu sangat diminati dan ada banyak sekali orang yang ingin melakukan Root pada android mereka. Tapi Root itu juga memiliki efek negatif seperti garansi hilang, bootloop dan lain sebagainya. Makanya sebelum sobat melakukan Root sebaiknya sobat berpikir panjang dulu.

Jika sobat sudah mematangkan niat sobat untuk melakukan Root pada android sobat, silahkan sobat ikuti tutorial di bawah ini untuk melakukan Root pada android sobat. Tutorial ini tidak membutuhkan bantuan PC, jadi bagi sobat tidak punya PC juga dapat melalukannya.

Cara Root Android Dengan Menggunakan KingRoot 100% Work

Sebelumnya, sobat harus mendownload dulu aplikasi KingRoot, download aplikasi tersebut pada link dibawah ini.

Download KingRoot Terbaru

Jika sobat sudah mendownload aplikasi KingRoot, silahkan instal aplikasi tersebut pada android sobat, setelah itu ikuti tutorial di bawah ini.
  1. Buka aplikasi KingRoot yang sudah sobat instal tadi.
  2. Kemudian silahkan klik TRY IT.
  3. Setelah itu silahkan sobat klik START ROOT.
  4. Lalu tunggu saja hingga proses Root selesai, jika Root berhasil maka akan muncul tulisan Root successfully.
Cara Root Android Dengan Menggunakan KingRoot

Jika proses Root gagal coba ulangi lagi proses Root seperti di atas, jika gagal sampai lebih dari tiga kali, berarti gadget sobat tidak dapat di Root dengan aplikasi tersebut. Demikian artikel yang berjudul Cara Root Android Dengan Menggunakan KingRoot semoga artikel ini bermanfaat.

Langganan Artikel Via Email