Cara Menggunakan Wps Wpa Tester Untuk Bobol Wifi

Cara Menggunakan Wps Wpa Tester Tanpa Root
Sumber: apktwister.com
Cara Menggunakan Wps Wpa Tester Untuk Bobol Wifi - Sebelum saya membahas panjang lebar tentang cara menggunakan Wps Wpa Tester, baik versi premium maupun versi gratis, saya akan menjelaskan sedikit tentang fungsi dari aplikasi Wps Wpa Tester.

Wps Wpa Tester adalah sebuah aplikasi android pembobol password wifi terkunci, baik android yang sudah di Root maupun android yang belum di Root (Tanpa Root), jadi aplikasi ini dapat bekerja pada android dalam status apapun.

Cara menggunakan aplikasi tersebut hampir sama dengan cara menggunakan Androdumpper, hanya tampilannya saja yang sedikit berbeda, cara kerjanya sama. Hanya saja Wps Wpa Tester sudah ada lebih dulu dari pada Androdumper, jadi bagi Androdumpper Wps Wpa Tester ini adalah seniornya.

Selain sama dengan Androdumpper, cara menggunakan Wps Wpa Tester juga sama dengan cara menggunakan WPS Connect, salah satu aplikasi pembobol wifi juga, yang berbeda dari dua aplikasi ini  pun juga tampilannya saja.

Sebenarnya Wps Wpa Tester dapat digunakan pada android yang sudah di Root dan dapat juga digunakan pada android yang belum di Root, hanya saja jika digunakan pada android yang belum di Root maka sobat tidak dapat melihat password wifi-nya, sehingga sobat tidak bisa membagi-bagikan password wifi tersebut pada orang lain.

Namun jika aplikasi ini digunakan pada gadget android yang sudah di Root, maka sobat bisa melihat password wifi-nya, sehingga sobat bisa membagi-bagikan password wifi tersebut pada orang lain. Jika digunakan pada android yang belum di Root, maka wifi-nya akan tersambung secara otomatis dengan android. Jadi sobat hanya dapat menggunakan wifi-nya untuk diri sendiri saja.

Selain itu jika aplikasi ini digunakan pada android yang sudah di Root, maka sobat dapat melihat deretan password wifi yang sudah tersimpan pada android sobat, namun jika gadget android belum di Root, maka hal ini tidak dapat dilakukan.

Aplikasi Wps Wpa Tester ini ada dua versi, yang pertama adalah versi Freemium (versi gratis) dan yang kedua adalah versi Premium (versi berbayar). Kelebihan versi Premium adalah Free Ads, yang berarti tidak terdapat iklan pada aplikasi.

Sebelum itu, saya ingin menegaskan bahwa aplikasi ini hanya work pada Android Lollipop dan di atasnya. Jadi aplikasi ini tidak akan bekerja pada android Kitkat, Jellybean, Ice Cream Sandwich dan dibawahnya.

Namun untuk android Kitkat, Jellybean dan Ice Cream Sandwich yang sudah di Root, ada satu fitur yang bisa work, yaitu fitur untuk melihat password wifi tersimpan, tutorial ini akan saya jelaskan di bagian akhir nanti.

Cara Menggunakan Wps Wpa Tester Untuk Bobol Wifi

Untuk yang belum tau cara menggunakan aplikasi Wps Wpa Tester, silahkan ikuti tutorial di bawah ini. Jika sobat belum memiliki aplikasi tersebut, silahkan sobat download secara gratis melalui Google Play Store atau melalui link di bawah ini.

Download

Jika sobat menginginkan Wpa Wpa Tester versi Premium, silahkan download melalui link di bawah ini.

Download Wps Wpa Tester Premium v3.8.4.6

Jika sobat sudah siap, silahkan ikuti tutorial di bawah ini.
  1. Download aplikasinya lalu langsung saja sobat instal.
  2. Kemudian buka aplikasi Wps Wpa Tester.
  3. Lalu pindai wifi dengan menekan ikon yang berbentuk bulat di bagian atas aplikasi.
  4. Pilih wifi yang ingin di bobol dan klik disitu. Pastikan wifi yang ingin sobat bobol memiliki gambar ikon gembok yang berwarna hijau, jika gembok berwarna merah maka wifi tidak dapat dibobol.
  5. Setelah itu klik pada Automatic Pin agar tidak repot memilih-milih pin.
  6. Tunggu hingga prosesnya selesai dan gadget sobat akan terhubung ke wifi langsung jika android sobat belum di Root, namun jika sudah di Root maka akan tampil password dari wifi yang sobat bobol.
Cara menggunakan aplikasi Wps Wpa Tester versi gratis dan versi berbayar sama saja.
Itulah cara menggunakan Wps Wpa Tester untuk membobol wifi di android. Selanjutnya adalah cara mengetahui password wifi tersimpan di android dengan menggunkan Wps Wpa Tester.

Cara Mengetahui Password Wifi Tersimpan Dengan Wps Wpa Tester

Seperti yang saya janjikan tadi, saya akan menjelaskan cara mengetahui password Wifi tersimpan dengan aplikasi Wps Wpa Tester. Cara ini hanya dapat diterapkan pada android 4.0+ saja, yaitu android Kitkat, Jellybean, Ice Cream Sandwich dan seterusnya.

Satu lagi, tutorial ini tidak akan bekerja pada android yang belum di Root. Jadi jika android sobat belum di Root, silahkan di Root dulu. Cara Root android bisa sobat dapatkan pada artikel Cara Root Android Dengan KingRoot Tanpa PC.
  1. Buka aplikasi Wps Wpa Tester.
  2. Jika muncul permintaan akses Root maka jangan lupa untuk diizinkan.
  3. Keemudian klik pada ikon mirip seperti kartu, ikon itu terletak di antara ikon facebook dan ikon scan.
  4. Lalu muncullah deretan password wifi yang pernah dihubungkan.
Permintaan Root mungkin saja muncul setelah sobat masuk ke halaman tempat munculnya password tersimpan.
Peringatan untuk pembaca artikel ini, jika sobat menggunakan aplikasi ini  maka saya tidak bertanggung jawab atas perbuatan sobat, resiko ditanggung sendiri ya. Demikian artikel yang berjudul Cara Menggunakan Wps Wpa Tester Untuk Bobol Wifi, semoga bermanfaat.

Langganan Artikel Via Email